Tuesday 8 April 2014

WANITA : SPA Bikin Miss V Lebih Harum Lagi



MISS V merupakan mahkota organ intim paling vital bagi seorang perempuan. Ancaman bahaya kanker serviks di era saat ini, seharusnya mulai diwaspadai para perempuan Indonesia.

Spa vagina bukan hal yang baru di telinga para perempuan. Namun, pentingnya spa vagina dengan menggabungkan metode medis dan tradisional tentu akan lebih baik.

Pemilik Arum Dalu Medika Spa di Jalan Margonda, Depok, dr Juliana Resolina Pateh mengatakan bahwa spa vagina miliknya menawarkan perempuan yang ingin merawat vaginanya menjadi lebih sehat dengan cara yang lebih rileks. Dia menilai banyak spa vagina saat ini sekadar membuat vagina menjadi harum, tetapi tidak benar-benar untuk membersihkan dan membuat lebih sehat.

"Kita di sini sekaligus mengobati, sekaligus juga kita memberikan treatment ini lho cara membersihkan vagina yang betul tuh seperti ini. Sebagai seorang perempuan, harus bagaimana," tutur dokter cantik lulusan UPN Veteran ini, Rabu, 2 April 2014.

Karena itu, perlu edukasi bagi para perempuan Indonesia yang kebanyakan belum sadar atas pentingnya kesehatan vagina. Juliana meminta agar perawatan vagina (Miss V) jangan salah kaprah.

"Itulah yang kita edukasikan kepada perempuan Indonesia, biar angka kanker serviks menurun. Jangan sampai mereka salah kaprah, mau spa vagina, yang bukan basic kesehatan, akhirnya bukannya malah benar, malah enggak benar vaginanya," tukasnya.

Arum Dalu spa vagina, kata Juliana, sifatnya lebih medical. Selain sifatnya relaks tetapi ada keilmuan secara medis untuk pengobatan.

"Karena kita ingin menularkan ilmu ini kepada mereka. Medis dan tradisional untuk treatment-nya. Jangan sampai datang justru sudah ada masalah, karena yang datang biasanya yang vaginanya sudah bermasalah, belum sadar akan pentingnya kesehatan vagina," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment